Simanjuntak & Partners

Reaksi Pihak Lady Nayoan Rendy Saat Kjaernett Bilang Akan Berusaha Mempertahankan Rumah Tangganya

news & updates

JawaPos.com – Aktor spesialis FTV Rendy Kjaernett secara tegas mengatakan akan berusaha mempertahankan keutuhan rumah tangganya bersama Lady Nayoan, usai kabar perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah dibongkar ke publik.

Terkait usaha Rendy Kjaernett yang akan berjuang mempertahankan rumah tangga, pihak Lady Nayoan angkat bicara. Pengacaranya, Timoty Ezra Simanjuntak, memastikan berkas perceraian akan terus dibuat dan dilengkapi.
“Lady sudah membuat surat kuasa, tugas kami adalah membuat dulu berkasnya, kami lengkapi datanya,” kata Timoty Ezra saat ditemui di bilangan Cempaka Putih Jakarta Pusat, Senin (3/7).

Setelah berkasnya dinyatakan lengkap dan siap dilakukan pendaftaran gugatan, nantinya akan dipastikan terlebih dahulu apakah Lady Nayoan akan terus mendaftarkan gugatan cerai ke pengadilan atau tidak.
“Untuk masalah jadi digugat atau tidak nanti lihat perkembangannya minggu depan,” tuturnya lebih lanjut.

Mewakili pendapat pribadi sang pengacara, Timoty Ezra Simanjuntak menyatakan kemungkinan besar Lady Nayoan akan tetap mendaftarkan gugatan perceraian ke pengadilan. Pasalnya, beberapa kali kesempatan dibuat nyatanya Rendy dan Syahnaz masih tetap menjalin hubungan terlarang.
“Untuk keputusan akan berpisah atau tidak, bisa ditanya ke Bu Lady sendiri. Tapi bisa dicerna kelaziman wanita Indonesia seperti apa,” paparnya.

Sang pengacara menyatakan Lady Nayoan sangat terganggu atas hubungan terlarang Rendy Kjaernett dengan wanita lain. Kendati demikian, dia memberikan pujian atas sikap Rendy yang tidak pernah bermain tangan selama 9 tahun membangun bahtera rumah tangga.
“KDRT sama sekali tidak ada. Mas Rendy cukup gentleman,” tuturnya.

Sebelumnya, Rendy Kjaernett menyatakan bahwa dirinya sangat sayang terhadap Lady Nayoan. Dia pun tidak mau kehilangan sosok yang sangat baik untuk dirinya dan juga anak-anaknya.

Menurut Rendy, keretakan rumah tangganya terjadi murni atas kesalahan yang telah dia lakukan. Dia bahkan meminta anak-anaknya untuk tidak menaruh rasa benci kepada ibunya. Sebaliknya, Rendy Kjaernett meminta dirinya lah yang pantas dibenci oleh anak-anak atas kesalahan besar yang telah dia lakukan.

Editor: Kuswandi
Sumber : Reaksi Pihak Lady Nayoan Rendy Saat Kjaernett Bilang Akan Berusaha Mempertahankan Rumah Tangganya

Post Tags :

advokat, Hukum, kantor hukum, kewajiban anak, kuasa hukum lady nayoan, lady nayoan, lawyer, rendy kjaernett, syahnaz sadiqah, timoty ezra simanjuntak

Leave a Comment

About S&P Law Office

S&P are passionate about helping our clients through some of their most challenging situations. We take a practical approach to your case, and talk with you like a real person. With each and every client, we aim to not only meet, but to exceed your expectations.

Recent Post

error: Content is protected !!