S&P Law Office

Tak Tuntut Pengakuan Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan Kini Fokus dengan Anak-anaknya

S&P Law Office - News

JAKARTA, KOMPAS.com – Kuasa hukum Lady Nayoan, Timoty Ezra Simanjuntak, mengatakan, kliennya tak menuntut pengakuan dari Syahnaz Sadiqah terkait dugaan selingkuh dengan suaminya, Rendy Kjaernett. Lady kini fokus mengurus tiga anaknya dengan Rendy Kjaernett. “Kalau sekarang bu Lady untuk acara ini (press conference) aja bilang kalau bisa sih yang santai-santai aja. Jangan terlalu gaduh karena yang kita pertimbangkan adalah anak,” ujar Timoty di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (3/7/2023).

“Anak juga sudah mau gede, (usia) lima tahun. Nah itu concern dari bu Lady dan saya adalah sejuk-sejuk aja. Jadi enggak pengin merambat ke luar ke oknum ini itu. Toh netizen juga tahu lah ini seperti moral justice ke depannya. Kira-kita seperti itu,” lanjut Timoty. Saat ditanya apakah Lady Nayoan berharap Syahnaz minta maaf di depan publik karena selingkuh dengan Rendy, Timoty mengatakan, kini kliennya juga lebih fokus mendekatkan diri pada Tuhan. “Mungkin bu Lady sekarang berserah, lebih dekat sama Tuhan. Jadi fokusnya ke sanalah. Kira-kira itu,” kata Timoty.

Timoty juga belum tahu apakah sebelumnya Lady dan Rendy sudah mediasi internal atau belum. Yang jelas menurut pengakuan Lady Nayoan, Rendy dan Syahnaz sudah selingkuh tiga kali di belakangnya. “Nah kalau saya terlalu dalam begitu takutnya namanya ngeluarin masa lalu. Namanya ini kan udah bertahun-tahun ya dari Agustus kalau enggak salah dan udah tiga kali juga. Jadi saya enggak nanya ke situ sih enggak terlalu dalam,” kata Timoty. Timoty mengatakan, Lady sedang mempertimbangkan waktu yang tepat untuk mengajukan gugatan cerainya.

Mengingat Lady saat ini masih memikirkan tiga anaknya dengan Rendy. Namun rencananya kata Timoty, Lady bakal mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat. “Belum (mengajukan cerai) ini masih proses yang penting tanda tangan surat kuasa dulu pelan-pelan dipikirkan matang-matang dari Bu Lady-nya juga apa akibat dampak terhadap anak,” kata Timoty. “Kalau pun jadi (mengajukan cerai) ya kalau pun jadi, kita enggak boleh mendahului Tuhan ya, kalau ada ini kan ke depannya gimana kalau domisilinya ya di PN Bekasi,” tutur Timoty.

Sebelumnya, dugaan perselingkuhan itu menyeruak setelah istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan, buka suara di media sosial Instagram. Lady menuding suaminya berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Bahkan, Lady membeberkan dugaan bukti chat Rendy dan Syahnaz di aplikasi ojek online. Tak hanya itu, Lady juga menyebut ada sebuah tato di punggung belakang Rendy yang diduga wajah dari Syahnaz Sadiqah. Rendy juga sudah muncul ke publik meminta maaf kepada keluarga, termasuk ke istrinya, Lady Nayoan. Rendy mengatakan, ia siap menanggung risiko atas apa yang dia lakukan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Tak Tuntut Pengakuan Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan Kini Fokus dengan Anak-anaknya”
Penulis : Cynthia Lova
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Post Tags :

kuasa hukum, lady nayoan, perselingkuhan, rendy kjaernett, selingkuh, syahnaz sadiqah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

About S&P Law Office

S&P are passionate about helping our clients through some of their most challenging situations. We take a practical approach to your case, and talk with you like a real person. With each and every client, we aim to not only meet, but to exceed your expectations.

Recent Post

error: Content is protected !!